Monday, December 7, 2015

PART 1 - Dibalik Rencana CIA, Mossad & ISIS dalam memecah belah Muslim Di Dunia !

Assalamualaikum akhi dan ukhti

Setelah saya membaca dari berbagai Media , Kali ini saya mencoba mengulas secara detail tentang
Apa itu ISIS
Apa itu Operation Honest Nest ?
Dimana Mereka Di latih ?
Dan siapa yang membuatnya ?





Mossad it's other Name ISIS ( Israel Secret Intelligence Service )

Sudah sejak ratusan tahun islam di manfaatkan Oleh lawan-lawanya , Di tambah lagi meruncing-nya perbedaan Sunni dan Syiah serta Aliran-aliran islam lain nya, Hal tersebut jelas menjadi titik kelemahan yang di manfaatkan para lawan agar dapat mengadu domba kita para muslim di dunia , Bagaimana caranya ?!!

Melalui Garis-garis keras inilah akan bermunculan orang-orang radikal yang juga sama prinsipnya yang bergaris keras, dengan demikian ajaran tersebut di putar balikan, di pelintir , di geser dan juga disalah artikan dan Merekrut pengikut yang juga bergaris keras, Ribuan orang-orang tersebut akan di keluarkan jika dibutuhkan ?!!!

'The Honest Nest' artinya ( Sarang Lebah ) Strategi dimana membawa semua extremist utama dunia untuk bergerak ke satu tempat dan tujuan, dengan bertujuan mengguncangkan stabilitas negara yang di anggap musuhnya terutama negara Arab !! dan pada saatnya tiba mereka akan mengaum dan bergerak setelah bangun dari tidurnya.


Abu Bakar Al-Baghdadi
Foto sebelum menjadi ketua ISIS dan menjadi CIA Agent

Fakta telah membuktikan Jika ditarik sejarahnya , para kelompok mujahiddin, Taliban, Al-Qaeda, Hammas, Bako Haram, Ahmadiyah, Bahkan Islamic Brotherhood Dibuat, Dibesarkan, Di Biayai CIA, Mossad, Zion dan Negara Intelligency barat lain nya, untuk memecah belah dan mengobrak - abrik Islam Dunia.

Alhasil Bukan memerangi zion sendiri , tetapi mereka  memerangi sesama umat Muslim itu sendiri dan boom !! Misi Berhasil bagi para zion , mereka sangat pintar ber akting dengan muka yang serius dan berpura-pura  membela dan memburu mereka juga.

Ketika mereka berperang dan saling menghancurkan , zion , US dan dunia baratvlain nya merasa tidak ada kepentingan untuk ikut campur dalam peperangan tersebut, hingga mereka yang bersaudara Hancur dan kalah menjadi abu menang jadi arang, maka tinggal giliran saatnya para zion dan sekutunya memetik hasilnya !!

Semua berawal sejak 'Perang Dingin' atau di sebut Cold War  antara Rusia vs AS , Israel dan Dunia Barat, ISIS adalah Pecahan dari Al-Qaeda Buatan AS dan dari pecahan Mujahiddin yang juga buatan AS , Mujahiddin berasal dari Pakistan yang sengaja dibuat AS lalu dibawa ke Afghanistan oleh AS untuk melawan Rusia pada masa Perang Dingin tahun 80-an.


Perang Dingin Rusia Vs AS

Bendera-bendera Hitam bertuliskan kalimat tauhid berkibar sepanjang lembah sungai Eufrat dan Tigris , Terbentang dari Syuriah ke irak 'Negara Islam Iran dan Syuriah' atau disebut ISIS ( Islamic state of iraq and syria ) atau Islamic state of Iraq and Levant ( ISIL ) atau negara Islam ( IS ) sudah kuasai banyak kota di pinggiran sungai pusat lahirnya peradaban manusia itu.


Eufrat dan Tigris

Sebelumnya Abu Bakar Al-Bahdadi Ketua ( ISIS / IS ) pada tahun 2010, adalah pimpinan Al-Qaedah di Iraq atau AQI ( Al-Qaedah Iraq ) Lalu karena berbeda kepentingan , pada April 2013 AQI Berganti menjadi Negara islam di iraq dan Al-Sahm atau yang biasa disebut ISIS

Kelompok ini menjadi kelompok jihad utama yang memerangi pasukan pemerintah di Syuriah dan membangun kekuatan Militer di Iraq, Huruf "S" dalam singkatan  ISIS berasal dari bahasa Arab yaitu Al-Sahm yang merujuk ke wilayah damaskus  Syuriah & Iraq.

Peta iraq

Tetapi dalam konteks Jihad Global  yang disebut Levant yang merujuk kepada wilayah Timur Tengah yang meliputi Israel, Yordania, Lebanon, Wilayah Palestina dan juga wilayah tenggara Turkey, Jumlah mereka tidak diketahui pasti tapi di perkirakan memiliki ribuan pejuang termasuk Jihad dari negara asing.

Khilafah di proklamasikan pada minggu 29 Juni 2014, setelah ISIS menguasai tentara iraq, Abu bakar Al-bagdadi di angkat sebagai khalifah pemimpin negara , sebagai spirtual dan pemimpin kekhalifahan islam dan menyerukan seluruh umat islam mengakui kekhalifahanya , abu bakar al-bagdadi sendiri di hargaii $10.000.000 oleh AS.

Sosok Abu bakar Al-baghdadi  sendiri misterius hanya ada 2 foto yang menunjukan keberadaan pria 43 tahun ini bahkan sebagian orang menganggap dia sebenarnya tidak ada atau fiktif sama seperti kasusnya osama bin landen dari Al-qaeda yg fotonya hanya beberapa dan mayatnya hanya di buang di sungai setelah di tembak, dan Abu bakar Al-baghdadi hanya dianggap simbol.

Foto Abu bakar Al-Baghdadi saat khutbah ( youtube )

Namun sebuah video di youtube di unggah pertama kalinya bahwa Baghdadi nyata, dia terlihat tengah berkhutbah  dalam sholat jum'at di sebuah Masjid di Mosul iraq, berjenggot lebat berpakaian hitam.
Pembentukan Khilafah adalah kewajiban. agama ini tidak akan benar kecuali syariah di tegakkan" kata Baghdadi dalam khutbahnya, diberitakan di Al-jazeera.

Pergerakan ISIS di iraq dimulai  dari wilayah syuriah sepanjang sungai Eufrat , kemenangan ISIS dalam melawan kelompok pembrontak Suriyah lain nya di Abu kamal membuat pintu perbatasan dengan iraq terbuka lebar ditambah lagi pos militer di Qaim, perbatasan iraq ditinggal kabur tentara, ISIS makin bebas bergerak.

Wilayah pertama dikuasai ISIS adalah Falluja dan Ramadi di provinsi anbar sebelah barat iraq awal tahun 2014 ini, bendera ISIS berkibar di kantor pemerintahaan dan pos militer, beberapa kota di Anbar juga telah dikuasai setelah bagian barat dikuasai ISIS mulai bergerak kearah Timur menyerbu kota mosul provinsi nineveh di lembah sungai tigris.

ISIS telah menguasai Ramadi di iraq


Mosul , Kota terbesar kedua di iraq setelah itu baghdad direbut dengan mudah, tentara lari tunggang langgung , menanggalkan seragam mereka dan ikut mengungsi bersama warga . lebih dari 500.000 orang mengungsi kebanyak di wilayah kurdistan.

sebanyak 2.400 tahanan dibebaskan , jadi amunisi baru buat kelompok ini dengan dikuasainya mosul wilayah barat dan timur iraq dikuasai ISIS Pemerintahan Nouri al-maliki di baghdad terkepung, ISIS merebut satu persatu kota di pinggiran Eufrat dan Tigris dari Raqqa di syuriah hingga mendekati baghdad.

Belum lagi ditambah persenjataan dari AS seperti Helikopter, Blackhawk, Humvee, pesawat kargo dan pesawat lain nya menjadi ISIS kelompok militan paling terkaya di dunia.

 ISIS di Provinsi Raqqa Utara

ISIS juga membentuk Alliansi dengan kelompok-kelompok perelawan sunni, termasuk dari para militan partai baath pendukung sadam husein dan tentara peshmerge kurdi. dengan restu dari pengikut baath kota hawiyah dikuasai dengan mudah, tentara peshmerge menguasai kirkuk, Tujuan mereka menguasai iraq dengan dulu mengalahkan Baghdad dan Karbala.

"Rapatkan barisan karena pertempuran sesungguhnya belum terjadi. petempuran aka terjadi di Baghdad dan Karbala"

Ratusan Tentara dan Polisi iraq di jejerkan dan di berondong pelurudalam sebuah rekaman video di Tikrit. Gurun Menjadi kubur massal merekaRaouf Abdul Rahman, Hakim yang memvonis mati saddam huseindelapan tahun lalu juga tewas di eksekusi, salah satu kilang minyak utamadi iraq, Baiji dibakar , pembunuhan tentara dibalas militer iraq denganmembantai tahanan sunni di kota baquba, sebelah utara baghdad.



Selain menghancurkan pos-pos Militer , ISIS juga meluluhlantahkan Situs-situs Syiah , dan tempat ibadah
Kuil-Kuil , kuburan yang di keramatkan, kelompok syiah juga menggalang kekuatan untuk melindungi Karbala dan najaf, puluhan ribu umat syiah kebanyakan pegawai dan pengangguran menjadi relawan perang setelah keluarnya fatwa betempur dari Ayatullah Ali sistani.

Namun di kubu syiah sendiri ada perpecahan , militan syiah pimpinan moktada Al-sadr membentuk kembali tentara mahdi ,kelompok tempur paling besar dan berpengalaman di iraq , Di khawatirkan tentara yang loyal pada sadr akan memberontak pada pemerintah dan relawan sistani.

Pasukan iraq kehilangan taringnya, kebanyakan mereka kabur dari serangan ISIS, Maliki mengancam kepada desertir akan dihukum berat ditengah petempuran iraq, wilayah otonomi kudirstan menyerukan merdeka dan Presiden otonom Kurdistan , Barzani meminta segera digelar referendum kemerdekaan.

" Waktunya telah tiba bagi kita untuk menentukan nasib kita sendiri, dan kita tidak perlu menunggu yang lain menentukannya untuk kita" kata Barzani dalam pertemuan tertutup di parlemen yang kemudian di siarkan di televisi.

ISIS Pecahan Al-Qaeda

Kamran Bokhari is Vice President of Middle Eastern and South Asian Affairs at Stratfor

Tahun 2011  : Kelompok ini menyebar ke syuriah saat perang saudara menggulingkan Bashar Al-Assad terjadi di negara itu.

Tahun 2013  :  ISIS Terlibat Konflik dengan kelompok militan lain nya di Syuriah termasuk dengan Al- Qaeda. Bokhari mengatakan Baghdadi cekcok dengan pemimpin Al-Qaeda Ayman Al - zawahiri soal strategi di Syuriah, Kemudian ISIS berpisah dengan AL-Qaeda karna berbeda tujuan.

Menurut Benjamin Friedman, Peneliti pertahanan dan keamanan dalam negeri di lembaga Thing-tank AS Cato Institute seperti di beritakan CBC, Pada Oktober 2013, Zawahiri mengeluarkan pernyataan yang memerintahkan :

Seluruh anggota Al-Qaeda tidak memerangi kelompok syiah, ismaili, Qadiyat dan Sufi, tetapi fokus melawan penjahat kafir international.
Sementara ISIS fokus pada perang Regional, termasuk kepada pemerintahaan Syiah Bashar di syuriah dan maliki di iraq, Karena perpecahan inilah , ISIS kemudian beralih dari perang di Syuriah ke penguasaan iraq. 

Menurut Catatan PBB, lebih dari 2000 orang telah tewas hanya dalam 2 minggu serangan ISIS ke iraq, ini adalah angka minimal belum lagi ditambah eksekusi dari Pihak ISIS dan tentara Iraq.

Walaupun pasokan minyak iraq terancam, namun para pengamat mengatakan harga minyak dunia tidak akan terlalu berpangaruh, Menurut Situs pialang Trefis iraq hanya memproduksi 3,2juta Barel per hari, tidak cukup untuk mempengaruhi pasar minyak global dalam jangka panjang.

Selain itu menurut Richard Mallinson , pengamat Geopolitik di London, Inggris, Kilang minyak terbesar iraq yang memproduksi 2,5jt barel perhari ada di bagian selatan negara itu, jauh dari daerah petempuran 'Jadi hanya sekitar 10-15% yang ada d utara negara itu , yang saat ini di gempur sama pemberontakan Sunni' Kata Mallinson.

Di abaikan Amerika Serikat

Pemerintahan Maliki masih terus berupaya merebut kembali kota-kota di irak dengan mengerakan pasukan dan relawan Syiah, Maliki juga memohon bantuan dari sekutu Barat , Amerika serikat untuk menurunkan serangan udara.

Namun Pemerintah Barack Obama sepertinya enggan, Obama masih pikir-pikir untuk kembali berperang di irak, Negara yang telah di tinggalkan tentara mereka sejak dua tahun lalu, Paman sam hanya menurunkan 770 marinir ke iraq, bukan untuk berperang melainkan umenjaga kedutaan dan melatih tentara setempat.

AS dan Arab Saudi menyerukan Maliki untuk turun kursi kepemimpinan dan memulai rekonsiliasi dengan memasukan elemen Sunni di pemerintahaan, Menurut pejabat pemerintah AS, iraq tidak akan damai selama Maliki masih mendiskreditkan kelompok Sunni di negara itu Diharapkan, Pemerintah selanjutnya juga di isi orang Sunni dan Kurdish.

Menurut Pejabat negara-negara Arab,Maliki dalam lima tahun terakhir memicu pemberontakan karena dianggap memberikan perlakuan yang buruk pada minoritas Sunni, kelompok protes Sunni dipenjarakan, enggan membagi kekuasan dan mengambil jatah besar pemerintahan untuk Syiah.


Militan ISIS di Kota Ted Abyad-Syuriah samil beparade

Akhirnya iraq beralih meminta bantuan pada negara sekutu Syiah mereka, iran dan Syuriah . iran dilaporkan telah menurunkan ratusan pasukan ELit Garda Revolusi untuk melindungi Karbala, Selain itu pemerintah teheran juga menurunkan drone dan bantuan perangkat militer seberat 70 ton yang diangkut setiap hari menggunakan dua pesawat, seperti di kutip dari laporan New York Times

Sementara Syuriah menurunkan Jet tempur untuk menyerang kota-kota perbatasan yang dikuasai ISIS, Pertengahan Juni 2014 lalu Syuriah membom wilayah Rutba Al-Walid dan Al-Qaim di Provinsi  Anbar yang menewaskan 57 warga sipil.

Selain itu , iraq juga telah menerima pesanan pesawat jet Sukhoi dari Rusia pada 19 Juni 2014 lalu, lima jet sukhoi bekas dari Rusia telah datang ke iraq, Maliki mengaku kecewa dengan AS yang tidak juga mengirimkan jet pesanan mereka , Jika saja dipesan lebih cepat kata Maliki situasinya bisa jadi tidak seperti sekarang , Ya jelas saja jet pesanan tak akan dikirim karena AS sengaja mengabaikan dan membuat petempuran menjadi semakin ganas untuk menadu mereka agar berperang.


Dari Jakarta ( Indonesia ) ke Andalusia

Dalam agenda besar khilafah , ISIS ingin mengembalikan kejayaan Islam yang Berakhir 90 tahun lalu di masa Kekhalifan ottoman di Turkey, sejak kematian Rasulullah Salallah Alaihi Wa sallam kekhalifahan dipegang oleh para sahabat Nabi dan para ulama penerusnya.

Setelah empat Khalifah paska kematian Rasulillah SAW, Islam memasuki masa keemasan dengan dipimpin oleh Khilafah Bani Ummayah pada tahaun 661M Hingga 750M dilanjutkan oleh Bani Abbasiyah tahun 750 hingga 1517.


Dalam sebuah rekaman video, Anggota ISIS mengatakan bahwa mereka akan kembali menguasai Dunia, mulai dari Andalusia ( Spanyol ) hingga ke Jakarta ( Indonesia ) , Spanyol sendiri berada di bawah kekuasaan negara islam selama 700tahun hingga 1492

"Kita akan hidup di bawah bendera islam, Kekhalifahan Islam. Kita akan memperjuangkannya sampai mati , sampai kita membebaskan seluruh tanah jajahan dari Jakarta hingga Andalusia" ujar anggota ISIS dalam video yang di unggah di Syriantube.net.

Dalam Peta yang banya bisa kita lihat di internet, dalam lima tahun kedepan ISIS berencana menguasai negara-negara Balkan seperti Yunani, Romania dan Bulgaria Hingga ke Austria di Eropa Timur, namun Peta ini belum terkonfirmasi kebenaran nya.



Peta rencana ISIS untuk 5 tahun kedepan 


Militan ISIS hancurkan kuil sekaligus masjid dan makom Nabi Yunus 

Kelompok radikal ISIS dilaporkan telah menghancurkan makom yang di jadikan Masjid yang lebih mirip kuil Nabi Yunus di kota Mosul bagian utara iraq.

Dalam pengertian bahasa, makom dan makam itu beda artinya :

Makom ialah suatu simbol batu nisan, pusara atau sejenisnya dimana di dalamnya tak ada jasad orang yang telah meninggal seperti yang di maksudkan, yang berguna untuk mengingatkan jasa dan nama besar seorang tersebut.

Makam ialah tempat dikubur atau tempat di makamnya jenazah yang dimaksud sesungguhnya.

Hal ini mirip makom Nabi Ibrahim di dekat Ka'bah yang mana mako tersebut bukan tempat jasad Nabi Ibrahim di makamkan, sedangkan Makam Nabi Yunus yang asli sebenarnya ada di Israel dan makam Nabi Yunus itu juga berupa Masjid 


Masjid dan makam Nabi Yunus


Seorang sumber keamanan di lokasi menuturkan kelompok Daulah Islamiyahsalah satu kelompok dalam ISIS yang telah Menguasai Masjid di kawasan Makom Nabi Yunus di Mosul itu, Mereka kemudian mengunci pintu rumah ibadah itu dan melarang pengunjung masuk ' Para pengunjung yang hendak sholat ke Masjid dilarang masuk ' Kata sumber keamanan itu. Seperti dilaporkan media iraq Al-sumaria News dan dilansir kembali oleh AL-Arabiya pada jum'at ( 25-07-2014 )

Saksi mata lain nya menjelaskan, awalnya kelompok ISIS menyerukan orang -orang yang sedang Sholat di dalam Masjid dan berziarah di Makom Nabi Yunus untuk menghentikan aktivitasnya.

Para Militan kemudian menembakkan senjata api ke sekitarnya, tak diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak, menurut pejabat setempat ISIS telah membuat kacau Masjid dan makom Nai Yunus.

Selama satu jam mereka memborbardir kawasan makom Nabi yang dikenal pernah masuk mulut ikan paus itu, kemudian setelah makom itu kosong, mereka meledakan nya dari kejauhan .

 makom Nabi Yunus

makom Nabi Yunus

Menurut sumber setempat, Masjid itu awalnya adalah Makom Nabi Yunus dan akhirnya menjadi kuil tempat peribadatan orang-orang Syiah yang mengharap berkah dari Nabi Yunus, Kuil itu dibuat oleh orang-orang Syiah untuk Ritual syirik meminta berkah dari kuburan para Nabi.

Selain itu , Militan ISIS juga menghancurkan makam milik Imam Abu al-ila di Mosul dan Masjid di Distrik Al-Faisaliya, Sebelumnya salah satu anggota ISIS menyatakan pihaknya bahkan akan menghancurkan Ka'bah apabila nanti menguasai Mekah

Indonesia juga menjadi salah satu lokas yang menjadi target serangan ISIS, ISIS juga membuat ' Paspor Kekhalifahan " yang di peruntukkan untuk anggota dan simpatisan mereka, Kalimat ' Daulah Khalifah Islamiyah ' tertera sebagai ukiran di bagia atas paspor tersebut.


Paspor ISIS

Di bagian bawah tertulis " Jika Pemegang paspor ini di sakiti , kami akan mengirim bala tentara baginya " Kelompok Militan tersebut akan membagikan dokumen terseut kepada 11.000 warga negara yang di tinggal di kota- kota berbatasan degan iraq dan syuriah.

Lewat Twitter ISIS Ancam Hancurkan Ka'bah dan Mekah

Seorang Petinggi ISIS di kabarkan telah melontarkan ancaman lewat akun Twitter-nya.
petinggi ISIS bernama ABu Turab Al Mugdassi itu mengancam organisasinya akan menghancurkan Kota suci umat isla sedunia, mekkah di Arab Saudi.

Mugdassi mengatakan akan menghancurkan Kabah " Orang pergi ke Mekkah unuk menyentuh batu itu, bukan bertemu Allah " kata Al Mugdassi melalui akun Twitternya.

Petinggi ISIS Abu turab Al mugdassi mengancam akan kota suci umat manusia sedunia


Setelah kabar itu beredar, Akun Twitter milik Al mugadassi itu sudah tak bisa lagi di buka, Namun belum dapat dipastikan apakah kicauan itu benar darinya atau tidak !! Bisa Jadi ada pihak lain yang ingin memanfaatkan petempuran antar kedua aliran islam ini.

Jika Ancaman ini dapat di buktikan kebenaranya, ancaman ini sangat mengejutkan karena datang dari kelompok ISIS itu sendiri yang ingin membentuk kekhalifahan Islam.

Kaabah Target ISIS selajutnya ?!!!


Terlepas dari belum dibuktikanya kebenaran ancaman ISIS tersebut, kelompok tersebut dikabarkan tengah merencanakan strategi untuk merebut kota Arab Saudi yang terletak sangat dekat dengan perbatasan iraq.
Kota Arab ini hanya berjarak 15 Jam perjalanan darat dari Mekkah , yang setiap tahun menjadi tujuan ibadah haji umat islam seluruh dunia

Saat ini , Pemerintah Arab Saudi sudah menggerakan 30.000 prajuritnya ke sepanjang perbatasan kerajaan ntara Arab dan iraq, terutama setelah Baghdad menarik mundur pasukan nya dari wilayah perbatasan itu.


Sebuah kesaksian mantan Amir ISIS, Abu dzar Al-iraqi Tentang ISIS

Sebuah video telah di Upload sejak 7 Maret 2014 lalu memperlihatkan seorang mantan Amir ISIS, Abu Dzar Al-Iraqi adalah seorang yang pernah berjuang bersama ISIS bahkan ia pernah di tugaskan oleh ISIS untuk menjabat amir di kota Mayadin - Syuriah

Dengan statusnya sebagai Amir di daerah itu maka ia tentunya sangat mengenal betul apa yang dilakukan ISIS dan bagaimana kualitas para tokoh-tokohnya. dalam kesaksian dan nasehatnya ia menjelaskan bahwa ISIS melakukan pengeboman dengan bom mobil ke markas Ahrar Asy Syam yang menurutnya Mujahidin Ahrar Asy-Syam adalah orang orang yang baik dan Muslim, ia juga memberi peringatan dan sekaligus nasehat kepada Abu Mush'ab anggota dewa Syariah ISIS juga Abu Bakar Al Baghdadi secara khusus.



Pengakuaan Abu Dzar Al-iraqi ( Youtube ) Info Video tersebut telah di delete dari youtube

Noted : kesaksian Abu dzar Al-iraqi ini ada yang beranggapan  palsu karena desakan dari salah satu pihak yang ingin menjatuhkan baghdadi, benar atau tidak nya hanya Allah ta'alla  yg maha tau

Bersambung . . . Part 2 klik disini

1 comment: