Friday, December 18, 2015

PART 3 - Dibalik Rencana CIA, Mossad & ISIS dalam memecah belah Muslim di Dunia !

Assalamualikum akhi dan ukhti disini saya melanjutkan dari PART 2

Dalam bukunya Hillary Clinton akui rencana Amerika Serikat untuk pecah belah Timur Tengah


Hillary Clinton Memegang bukunya " Hard Choices "

Terkait fenomena tentang munculnya gerakan " Islamic state of iraq and Syuriah " ISIS  , sebuah pertanyaan mengejutkan dilontarkan mantan Menlu AS Hillary Clinton dalam buku terbarunya " Hard Choices " . Hillary mengakui bahwa gerakan tersebut dibentuk oleh AS dan sekutunya untuk senantiasa membuat Timur tengah bergejolak, demikian dilansir harian mesir , Elmihwar sejak rabu ( 6/08/2014 ) lalu.

Dikatakan ISIS dibentuk dan diumumkan pada 5 Juni 2013 oleh pemerintah AS bersama Negara-negara sekutunya demi memecah belah TImur Tengah melalui gerakan " Arab Springs "

Kami telah menghubungi 112 Negara di sedunia lalu kami bersama-sama dengan rekan bersepakat mengakui sebuah negara islam  ( Islamic state ) saat pengumuman tersebut, pungkas Hillary Clinton, Awal nya Negara Islamic state tersebut akan di dirikan di Sinai, mesir , sesuai dengan revolusi yang bergejolak di beberapa Negara Timur tengah, namun saat terjadi kudeta yang di gerakan militer meletus di Mesir , semua rencana tersebut berantakan.

Kami memasuki irak , Libya , Syuriah dan semuanya berjalan dengan baik, namun tiba-tiba meletus revolusi 30 Juni - 7 Agustus di Mesir itu membuat segala rencana berubah dalam tempo 72 jam " Ungkap mantan istri presiden AS Bill Clinton itu "


Hillary Clinton " Al-Qaeda adalah pasukan 'SEKUTU' yang dengan ide berlian sengaja kami ciptakan dan kami bantu pada masa lalu disaat Afganistan masih berperang melawan Uni Soviet

Pihak barat menurut Hillary sempat berpikir untuk menggunakan kekuatan Mesir, Namun negeri tersebut bukanlah Syuriah dan Libya , karena militer di negara tersebut tergolong kuat selain itu warga Mesir cenderung tidak pernah meninggalkan Militer mereka.

" jadi jika kami gunakan kekuatan melawan Mesir , Kami akan rugi tapi jika kami tinggalkan, kami pun akan rugi  " Tulisnya, Namun kini AS mengakui kelompok-kelopok yang mereka ciptakan ini semakin membesar bahkan menguat , AS pun memburunya tapi tak berhasil bahkan kelompok-kelompok ini susah di hilangkan.

Mantan karyawan kontrak US National Security Agency ( NSA ) Edward Snowden juga melontarkan pernyataan yang hampir sama 

Edward Snowden seperti dilansir pada Global Research , menyebutkan klw ISIS adalah Product kerjasama antara Amerika, Inggris dan Israel dengan tujuan menciptakan organisasi atau kelompok Teroris untuk menarik semua extrimis dunia ke satu tempat yang di sebut " Operation The Hornet Nest " atau Operasi Sarang Lebah.

Dalam berita itu di sebut pula bahwa Snowden mengungkapkan strategi yang di kenal dengan operasi " Sarang Lebah " tersebut, Document NSA menunjukan Operasi tersebut bertujuan untuk melindungi identitas Zionis dengan menciptakan slogan-slogan Agama Islam itu sendiri.

Menurut Document yang dirilis snowden itu sendiri , satu-satunya untuk melindungi negara yahudi itu adalah dengan menciptakan musuh di dekat perbatasan nya , bocoran rahasia ini juga mengungkapkan bahwa pemimpin ISIS Abu Bakar Al-baghdadi merupakan jebolan Program pendidikan Mossad yang diketahui pernah mengikuti pelatihan militer secara intensif selama satu tahun dibawah kendali Mossad , selain program dalam bidang teologi.

Mantan NSA & CIA Edward Snowden : Pemimpin ISIS Abu bakar Al-baghdadi dilatih di Mossad Israel 


Mantan Agen NSA dan CIA Edward Snowden 

Edward Snowden adalah whister-blowers atau di sebut pengungkap rahasia yang dulunya bekerja di NSA dan juga anggota CIA dan sekarang menjadi buronan Amerika, dan sementara di tampung oleh Rusia sebagai anak emas.

Karena bagi Rusia Edward Snowden adalah asset tak ternilai, dan jika lepas keluar Rusia sudah di pastikan dia akan mati dibunuh karena dia adalah ancaman yang sangat besar bagi Amerika dan sekutunya karena memiliki lebih dari satu juta info da berkas " Permainan Busuk " Amerika yang sangat dirahasiakan sekali dan tak pernah bocor ke public.

Snowden menambahkan bahwa CIA Amerika dan intelegen Inggris bekerja sama dengan Mossad Israel sudah menciptakan organisasi teroris yang mampu menarik semua extrimis-extrimis dunia ke satu tempat, dengan menggunakan strategi operasi ' The hornet nest ' atau sarang lebah.



The Hornet's Nest 

Tawon atau lebah banyak di jumpai di daerah laut tengah ( Mediteranean ) termasuk Palestina dan juga di Madagaskar , india. habitat nya mulai tesebar di Amerika dan Meksiko.

Jenis ini ( bahasa ibrani : Zir'ah , tsirah ) di sebut -sebut di Al-kitab ibrani atau bagian perjanjian lama di Al-kitab umat kristen sebagai cara Allah untuk mengusir orang-orang di tanah kanaan sebelum orang israel datang mendudukinya ( wikipedia )

Lebah Hornet menyerang sarang lebah lainnya untuk mengambil semua yang ada dan berguna bagi mereka, mirip dengan rampasan perang yang dilakukan ISIS, begitulah teror -teror buatan pro zion awalnya dibentuk yang akhirnya terus membesar dan akhirnya akan sulit diatur oleh mereka, tapi keadaan akan menjadi win - win solution bagi pro zion, apapun resikonya tetap menguntungkan bagi mereka karena memanfaatkan Muslim dunia jika tidak dapat dikendalikan pun mereka akan menjelek-jelekan nama islam di dunia.

Edward snowden juga mengatakan selain pelatihan militer Abu bakar Al-baghdadi juga mempelajari komunikasi dan keterampilan berbicara , berpidato di depan umum untuk menarik para teroris dari seluruh penjuru dunia. 

Pusat penelitian Globalisasi atau The centre for reasearch on Globalization ( CRG ) sebuah organisasi non-profit independen di Provinsi Quebec, Canada, yang berfokus kepada penelitian dan media dalam menyampaikan info tentang Organisasi ini juga, dan menambahkan bahwa tiga negara yang menciptakan organisasi  yang mampu menarik semua extrimis dunia ke satu tempat, dengan menggunakan strategi. 

Bahwa jika ditarik sejarahnya kelompok Mujahiddin Taliban , Al-Qaeda, Hammas, Bako Haram , bahka ikhwatul muslimin dibuat , di besarkan dan dibiayai oleh CIA , Mossad dan Zion beserta inteligen barat lain nya.

Alhasil bukan memerangi Zionis, namun mereka justru bergerak untuk memerangi Islam lain nya , memerangi yang justru satu kepercayaan dengan mereka , Grand Design pun Berhasil.


Abu bakar Al-baghdadi dengan Senator Jhon Mc cain


Abu bakar Al-baghdadi dengan Senator Jhon Mc cain dari Amerika 

Hal ini juga di perkuat oleh Hillary Clinton pada saat wawancara tahun lalu , tentang mujahiddin dan taliban saat di Afghanistan yang mereka "Amerika" ciptakan untuk melawan Rusia pada saat Perang dingin atau di sebut " Cold War " karena pada saat itu musuh AS adalah Negara Komunis dan termasuk Indonesia yang membuat propaganda terhadap rakyat indonesia pada saat G30S-PKI dengan membunuh para ulama pada saat itu.

Mereka di ciptakan untuk melawan Rusia, dan berhasil , Rusia mundur dan mereka menang dari sanalah bemunculan Al-Qaeda yang dipimpin Osama Bin landen yang dimana kaki tangan dan boneka CIA.



Osama Bin Landen CIA agent & Zbigniew Brzezinski


Selama ini pun, semua penguak konspirasi di dunia tak mengakui bahwa osama telah mati dibunuh, mengapa ? karena pada tahun 2002 lalu osama pernah di kabarkan sudah mati, beberapa orang berpendapat ' Apakah dia bisa mati dua kali ?'

dan jika ia mati dibunuh , pasti ada banyak nya foto atau video yang beredar seperti foto gadaffi atau video Saddam husein yang di gantung untuk menunjukan sebuah realitas yang ada serta menunjukan betapa bangganya Amerika dan sekutunya telah mengeksekusi mereka.

tapi hal itu tidak terjadi terhadap osama, yang ada hanya satu atau dua foto saja, dan itupun dari hasil cropping gambar dari photoshop , Sebagian lagi para conspiracy theorist malah sangat mempercayai bahwa Osama adalah agen CIA dengan kode nama sandi "Tim Osman"



Surat Rahasia atau Dokumen Osama Agen CIA , tampak dikanan dilingkari bahwa 'Tim Osman" adalah Osama Bin laden

Sedangkan menurut Edward Snowden , para terorist buatan Amerika , Zion israel dan sekutunya tersebut justru menguntungkan , karena dengan membuat musuh maka ada alasan untuk memeranginya. Untuk sementara waktu snowden masih di blokir di zona international yaitu dibandara moskow di Rusia karena dia tidak dapat melakukan perjalanan kemana saja dan dimana saja, akibat paspor ya di cabut lagi baru-baru ini


Pandangan Islam

Ada berbagai Hadist dalam islam yang melarang keras umat islam membunuh orang lain :
  • Dilarang membunuh anak , perempuan, orang tua dan orang yang sedang sakit ( Imam Abu dawud )
  • Dilarang melakukan pengkhianatan atau mutilasi , jangan mencabut atau membakar telapak tangan atau menebang pohon-pohon berbuah , jangna menyemblih Domba , Sapi atau unta kecuali untuk di makan ( Al-Muwatta )
  • Dilarang membunuh para biarawan di biara-biara dan tidak membunuh mereka yang sedang beribadah ( Musnad Ahmad Ibn Hanbal )
  • Dilarang menghancurkan desa dan kota , tidak merusak ladang dan kebun , dan tidak menyemblih sapi ( Sahih Bukhari, Sunan Abu Dawud )
Singkatnya peraturan perang dalam islam merujuk kepada apa yang telah di terima dari Syariah ( Hukum islam ) dan fiqih ( ilmu hukum islam ) oleh para ulama ( cendekiawan isla ) sebagai cara yang benar dalam islam yang harus dipatuhi oleh para muslim saat kita berperang, dan pada dasarnya berperang dalam islam hanya boleh dilakukan jika keadaan terdesak untuk mempertahankan diri dan tidak pernah digunakan sebagai satu kegiatan menyerang orang lain.

Bisa kita simak berbagai perang besar dalam islam terdahulu


Dalam Foto tersebut terlihat Muhammad Al-fatih yang diramalkan Rasulullah 800 tahun yang lalu sebelum kelahiran Muhammad Al-fatih.

 " Konstatinopel akan jatuh di tangan seorang pemimpin yang sebaik-baik pemimpin , tentaranya sebaik-baik tentara , dan rakyat nya sebaik- baik rakyat "  ( Al-Hadist )

QS Al Hujurat ayat 10

إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ

Artinya : Sesungguhnya orang-orang Mukmin itu adalah bersaudara, sebab itu damaikanlah antara kedua saudaramu, dan bertaqwalah kamu kepada Allah supaya kamu mendapatkan Rahmat


Semoga bermanfaat bagi pembaca , kebenaran hanya milik Allah ta'aalla semata

1 comment: